• Jln. Pasir Kandang No. 4, Koto Tangah Padang

  • Contact Person +62 823-8775-9073

  • Email lpim@umsb.ac.id


Rapat perdana LPIM setelah kepengurusan baru

rapat

Lembaga Pengkajian Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (LPIM) UM Sumatera Barat – Rapat pertama yang dilaksanakan LPIM setelah perubahan pengurus Lembaga Pengkajian Al-Islam dan Kemuhammadiyahan Sumatera Barat pada Rabu, 02 Februari 2023.

Rapat perdana ini dilaksakan  di kampus I Padang UM Sumatera Barat, pada Rabu 02 Februari 2023. Rapat perdana ini dihadiri oleh ketua LPIM yaitu Dr. Ahmad Lahmi, MA, Sekretaris yaitu Syamsurizal, S.H.I, M.Ag dan juga dihadiri oleh koordinator bidang yaitu Dr. Syaflin Halim, Ma sebagai koordinator bidang SDM, Dr. Ilham, S.Pd.I MA sebagai koordinator bidang kajian, Dr Taufik Hidayat, MA sebagai kooedinator bidang kerjasama dan Hendri Novigator, S.Psi.I, M.Pd sebagai koordinator bidang kampus Islami.

Agenda rapat perdana adalah sebagi beriku:

  1. Rapat konsolidasi LPIM menyambut semester genap 2022/2023
  2. Rapat mengamanahkan kepada masing-masing bidang untuk mempersiapkan program -program unggulan untuk menunjang program yg sudah berjalan.
  3. Kepengurusan LPIM sekarag hasil revisi lebih lengkap terdiri dari, Rektor dan Wakil Rektor sebagai pembina, ketua, sekretaris, bidang SDM, pengajian, dan monitoring, serta bidang kampus Islami
  4. LPIM bertekad mewujudkan AIK benar-benar menjadi identitas civitas akademika.
  5. Melalui bidang-bidang tersbut LPIM akan meningkatkan standar mutu baik AMI maupun standar dari LPPM sekaligus meningkatkan kerjasama dengan lembaga-lembaga di internal persyarikatan SPT Maj.Dikdasmen, Pimpinan, Daerah Muhammadiyah, Aisiyah dan Ortom
  6. LPIM senantiasa berusaha untuk pembinaan dan pencerahan bagi pembntukan kepribadian civitas akademika UM Sumbar